Kamis, 07 Oktober 2010

Bojan: Gol-Gol Barca Akan Segera Datang!


Bola.net - Penyerang muda Barcelona, Bojan Krkic, sangat yakin klubnya akan segera bisa mengatasi problem kebuntuan lini depan mereka selama ini, sekaligus cara mereka merespon kritikan dengan positif.
Barca musim ini memang amat berbeda jika dibandingkan musim-musim sebelumnya, mereka belum mampu lagi menunjukkan Barca yang penuh dominasi.

Termasuk juga untuk urusan mencetak gol ke gawang lawan, angka produktivitas gol mereka menukik tajam dibanding dua musim sebelumnya, alarm bagi anak-anak Catalunya pastinya.

Sejumlah alasan coba diapungkan mungkin karena cederanya Lionel Messi serta Xavi, ataupun Zlatan Ibrahimovic yang memilih hengkang ke AC Milan, namun Bojan yakin itu semua akan segera berlalu.

Dalam komentar yang dikutip oleh El Mundo Deportivo, ia berkata: "Adalah hal normal jika Anda mengkritik lini depan kami, tapi di sini lah gol-gol akan selalu diciptakan."

"Sekarang kami sedang melalui waktu di mana kami sedang berjuang keras untuk bisa mencetaknya, dan tekanan akan lebih saya rasakan. Saya pribadi merasa tenang, saya percaya dengan tim dan pemain lain. Percayalah, gol akan segera datang."

Anak itu juga merasa bahwa hampir tidak mungkin untuk menghilangkan komentar di media, ia hanya bisa menerima itu semua dan bagian dari resiko bermain untuk sebuah klub besar seperti Barcelona.

"Anda tidak bisa menghentikan komentar tentang tim ini, dan memang beginilah dunia sepakbola, dan lebih lagi pada tingkat ini saya tahu orang-orang mengkritik saya karena saya tidak mencetak gol. Ini normal. Tapi terhadap permainan keseluruhan saya, mereka tidak bisa mengkritiknya"

"Saya pikir saya bermain baik dan membantu tim seperti yang mereka butuhkan. Untuk mencetak gol, saya menerima itu dan saya mengerti saya tumbuh dengan banyak mencetak gol, bahkan di tim pertama. Dan saya yakin saya masih akan mampu mencetaknya lebih banyak."

Barca akan bermain melawan Valencia di pertemuan mereka berikutnya La Liga setelah jeda internasional. (espn/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen nng kene